Hasil Penguatan SDM Reformasi Birokrasi BBPOM di Bandar Lampung raih penghargaan Arsiparis Teladan

29-02-2024 Balai Besar/Balai POM Dilihat 35 kali

Dalam rangkaian kegiatan Bimbingan Teknis Pemantapan Tertib Arsip Menuju Transformasi Digital di lingkungan Badan POM pada Senin-Jumat (19-23/02/2024) di Bandung, Pegawai BBPOM di Bandar Lampung menerima penghargaan Arsiparis Teladan Badan POM Tahun 2023 Tingkat Keahlian terbaik Kedua Sdr. Tio Buwana Raharja, S.Hum. Penghargaan diserahkan secara langsung pada Selasa (20/02/2024) oleh Rita Mahyona selaku Sekretaris Utama Badan POM.

Pagelaran pemilihan Arsiparis Teladan Badan POM merupakan kegiatan yang dilaksanakan selama dua tahun sekali, dan dapat diikuti oleh Arsiparis Tingkat Ahli, Terampil, maupun pengelola arsip.  Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Badan POM untuk menjalankan Reformasi Birokrasi di area Penguatan Sistem Manajemen SDM Aparatur untuk menciptakan SDM Kearsipaan yang unggul dan memiliki kinerja tinggi.

Dengan diraihnya Juara Kedua Arsiparis Teladan Badan POM Tahun 2023, maka semakin menguatkan komitmen dan kinerja BBPOM di Bandar Lampung untuk meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani. hal ini tentunya akan dikuatkan dengan peningkatan layanan dan integritas yang prima.

Sarana